Hot Topik

Hasil Pertandingan dan Video Shakhtar vs Chelsea Tadi Malam

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan dan Video Shakhtar vs Chelsea Tadi Malam 24 Oktober 2012 - Cuplikan Video Shakhtar vs Chelsea 2-1, 24-10-12 - Hasil Shakhtar vs Chelsea Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 2-1 di menangkan oleh Shakhtar - Video Highlights Shakhtar vs Chelsea - Video Youtube Shakhtar 2-1 Chelsea tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

 Chelsea secara mengejutkan tertinggal 0-1 dari tim tuan tumah Shakhtar Donetsk di laga lanjutan Liga Champions Grup E, Selasa 23 Oktober 2012 (Rabu dini hari WIB).

Chelsea dikejutkan oleh gol cepat Alex Teixeira di menit ketiga. Berawal dari bola yang gagal dibuang dengan cermat oleh kapten John Terry, Teixeira langsung menyambar bola tersebut dan menendangnya ke arah gawang yang tak bisa ditangkap Petr Cech.
Shakhtar vs Chelsea

Tertinggal membuat Chelsea bermain menyerang. Namun mereka harus kehilangan pemain pilar setelah Frank Lampard mengalami cedera di menit 18 dan digantikan oleh Eden Hazard.

Masuknya Hazard membuat serangan The Blues semakin teratur. Namun mereka masih gagal menjebol gawang Shakhtar karena rapatnya pertahanan mereka. Skor 1-0 untuk Shakhtar pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Srna, Kucher, Rakitskiy, Rat, Hubschman, Fernandinho, Alex Teixeira, Mkhitaryan, Willian, Luiz Adriano.

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, David Luiz, John Terry (c), Ashley Cole; John Obi Mikel, Frank Lampard (18' Eden Hazard); Ramires, Oscar, Juan Mata; Fernando Torres.

Berikut Video Shakhtar vs Chelsea 24/10/2012 :


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz