Hot Topik

Hasil Pertandingan dan Video BATE Borisov vs Valencia Tadi Malam

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan dan Video BATE vs Valencia Tadi Malam 24 Oktober 2012 - Cuplikan Video BATE vs Valencia 0-3, 24-10-12 - Hasil BATE vs Valencia Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 0-3 di menangkan oleh Valencia - Video Highlights BATE vs Valencia  - Video Youtube BATE 0-3 Valencia tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

BATE yang menjamu Valencia di Dinamo Stadium, Minsk, dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions Grup F, bukan lawan yang seimbang bagi klub asal Spanyol tersebut.

Tuan rumah sebenarnya mampu merepotkan lawan mereka di babak pertama, tapi beberapa peluang yang mereka peroleh tidak berhasil berbuah gol. Vitali Rodinov yang mendapat didukung Aliaksandar Hleb gagal memanfaatkan sejumlah kans untuk membuat gol.
BATE vs Valencia

Tim tamu justru mampu mencuri gol menjelang babak pertama berakhir. Simic melanggar Soldado di kotak terlarang dan wasit pun menunjuk titik putih. Soldado sendiri yang menjadi eksekutor dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang Gorbunov yang tampil buruk sepanjang laga.

Di babak kedua, Los Che lebih menguasai permainan. Tapi BATE sempat punya peluang emas lewat Rodionov tapi mampu digagalkan Alves. Soldado mencetak gol keduanya di menit ke-55 melalui tendangan voli setelah mendapat assist dari Guardado.

Kedua pemain nyaris mencetak gol beberapa menit kemudian tapi mampu diblok Gorbunov. Soldado baru mencetak gol ketiga alias hat-trick di menit ke-69 setelah mendapat umpan terukur dari Costa.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengkoleksi emam poin dari tiga laga, begitu juga dengan Bayern Munich. Sedangkan Lille sama sekali belum mendapat poin. Valencia dan BATE akan bertemu kembali pada 7 November mendatang di Mestalla.

Berikut Video BATE Borisov vs Valencia :
 


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz