Hot Topik

Hasil Pertandingan dan Video Barcelona vs Celtic Tadi Malam

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan dan Video Barcelona vs Celtic Tadi Malam 24 Oktober 2012 - Cuplikan Video Barcelona vs Celtic 2-1, 24-10-12 - Hasil Barcelona vs Celtic Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 2-1 di menangkan oleh Barca - Video Highlights Barcelona vs Celtic - Video Youtube Barcelona 2-1 Celtic tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

Pada pertandingan yang digelar Kamis dini hari WIB, 24 Oktober 2012, Barcelona aktif menyerang dan membuat beberapa peluang yang menyibukan barisan belakang Celtic. Tim tamu baru bisa menerapkan serangan balik cepat di menit 16.
Barcelona vs Celtic

Tendangan bebas dari sisi kiri lapangan bisa disundul oleh Georgios Samaras, bola membentur punggung Javier Mascherano sehingga berbelok dan menebus gawang Victor Valdes. 1-0 Celtic unggul.

Saat pertandingan memasuki menit akhir Barcelona akhirnya bisa memecah kebuntuan. Trisula maut Barca, Messi, Xavi dan Iniesta menunjukan operan satu-dua cantik yang diakhiri oleh sepakan mendatar Iniesta. Bola bersarang di pojok kanan gawang Foster. Skor akhirnya imbang 1-1 saat wasit meniup peluit turun minum.

Susunan Pemain:
Barcelona: Valdes; Adriano, Bartra, Mascherano, Alba; Xavi, Song, Iniesta; Pedro, Messi, Alexis

Celtic: Forster; Lustig, Wilson, Ambrose, Izaguirre; Ledley, Brown, Wanyama, Mulgrew, Samaras (Forrest 43'); Hooper

Berikut Video Barcelona vs Celtic Tadi Malam :


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz