Hot Topik

Hasil Pertandingan dan Video Lille vs Bayern Munchen Tadi Malam

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan dan Video Lille vs Bayern Munchen Tadi Malam 24 Oktober 2012 - Cuplikan Video Lille SOC vs Bayern Munchen 0-1, 24-10-12 - Hasil Lille vs Bayern Munchen Liga Champions Pekan ke 3 Semalam berakhir dengan skor 0-1 di menangkan oleh Bayern Munchen - Video Highlights Lille vs Bayern Munchen - Video Youtube Lille 0-1 Bayern Munchen tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

Dalam pertandingan babak penyisihan Grup F di Grand Stade Lille Metropole, Selasa (23/10), Lille tidak mampu memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

Sedangkan Munich yang lebih mendominasi permainan juga tampil tidak terlalu baik. Mereka memang mampu mengkreasikan banyak serangan, terutama melalui Franck Ribery dan Muller, tapi hanya sedikit yang membahayakan gawang lawan.
Lille vs Bayern Munchen
Kelengahan barisan pertahanan hampir saja membuat Munich kebobolan. Serangan balik cepat yang digalang Lucas Digne dan mengirimkan umpan terukur pada Tulio De Melo, tapi sayangnya sundulanTulio hanya melebar di samping gawang Neuer.

Serangan Munich akhirnya berbuah gol di menit ke-20. Diawali dengan pergerakan Lahm yang mampu merangsek sampai kotak penalti Lille dan kemudian dijatuhkan oleh Digne. Muller menjalankan tugasnya dengan baik dan berhasil menjebol gawang Landreau.

Setelah itu pertarungan lebih banyak terjadi di tengah walaupun Munich tetap menguasai pertandingan. Digne yang berusaha membayar kesalahannya sempat mengirim umpan matang tapi gagal dimaksimalkan Roux dan De Melo.

Sejumlah peluang didapat Munich, melalui Shaqiri, Muller dan Schweinsteiger, tapi tidak juga mampu membobol gawang lawan. Lille juga tidak mampu menyamakan skor meski beberapa kali mendapat peluang.

Skor 1-0 tidak berubah sampai akhir laga. Munich masih berbagi angka dengan Valencia dan BATE dengan koleksi enam poin dari tiga laga. Sementara LIlle masih terpuruk di urutan paling buncit karena belum pernah meraih kememangan,

Berikut Hasil dan Video Lille vs Bayern Munchen 24/10/2012 :
 

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz