Hot Topik

Cuplikan Video Highlights PSG vs Porto 2-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan PSG vs Porto 5/12/2012 - Cuplikan Video Highlights PSG vs Porto 2-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Champions, 5 Desember 2012 tadi malam, Semalam PSG vs Porto dengan hasil skor akhir 2-1 Liga Champions yang di menangkan oleh PSG.


Pertandingan yang seru di babak pertama. Kedua tim silih berganti menyerang dan mencetak gol dalam interval waktu berdekatan, pada babak pertama tuan rumah lebih awal mencetak gol melalui THIAGO SILVA!! pada menit 29' Tendangan bebas diambil Maxwell diarahkan langsung ke depan gawang, Thiago Silva maju kedepan langsung menanduk bola & merobek gawang Helton! Tuan rumah unggul sementara 1-0. Tidak lama kemudian Porto membalas gol nya, melalui Jackson Martínez Kali ini aksi Danilo da Silva dari sektor sayap diakhiri dengan crossing ke depan gawang disambut tandukan kepala Jackson Martinez yang mengoyak gawang Salvatore Sirigu!! 1-1 sampai pluit babak pertama berakhir.
Pada babak kedua, PSG merubah kedudukan pada menit 61' melalui Ezequiel Lavezzi Berawal dari umpan Jeremy Menez yang tidak mampu ditangkap Helton, Lavezzi berhasil memanfaatkannya untuk mengubah kedudukan menajdi 2-1. Sampai pertandingan berakhir masih skor 2-1 untuk kemenangan PSG.

Berikut Cuplikan Video Highlights PSG vs Porto 2-1 :



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz