Hot Topik

Cuplikan Video Highlights Olympiakos vs Arsenal 2-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Olympiakos vs Arsenal 5/12/2012 - Cuplikan Video Highlights Olympiakos vs Arsenal 2-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Champions, 5 Desember 2012 tadi malam, Semalam Olympiakos vs Arsenal dengan hasil skor akhir 2-1 Liga Champions yang di menangkan oleh Olympiakos.


Pertandingan antara kedua tim ini, pada babak pertama Arsenal lebih dulu mencetak gol lewat Rosicky pada menit 38' yang memecah kebutuan untuk Arsenal. Gervinho mengancam di dekat kotak penalti dan mengirim crossing rendah. Bola mengarah ke pojok gawang, dan sudah ada Rosicky yang tinggal menceploskan. Olympiakos 0-1 Arsenal. Olympiacos bermain bagus hingga pertengahan babak pertama, namun pertahanan Arsenal masih kuat sampai laga babak pertama usai.
Torossidis
Pada babak kedua Olympiakos mencoba mengejar akan ketertingal gol nya, dan kali ini Olympiakos berhasil mencetak gol pada menit 64' lewat Giannis Maniatis, Olympiakos akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat aksi Maniatis. Tendangan kaki kanannya dari jarak dekat mengarah ke pojok kanan bawah gawang, tanpa bisa dihalau Szczesny. Olympiakos 1-1 Arsenal. dan pada menit ke 73 giliran Konstantinos Mitroglou yang menambahkan gol nya ke gawang Arsenal, Olympiakos kini justru balik unggul. Menerima umpan Torosidis, Mitroglou kemudian melepaskan tendangan dengan kaki kanan dari luar kotak penalti, dan bola mengarah ke pojok kanan bawah. Olympiakos 2-1 Arsenal. Sampai akhir pertandingan masih skor 2-1 untuk kemenangan Olympiakos.

Berikut Cuplikan Video Highlights Olympiakos vs Arsenal 2-1 :


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz