Hot Topik

Hasil Pertandingan Levante UD Vs RCD Espanyol 2 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!


Hasil Pertandingan Levante UD Vs RCD Espanyol 2.9.2012 - Hasil Pertandingan Levante UD Vs RCD Espanyol - Hasil Skor Levante UD Vs RCD Espanyol Tadi malam - Hasil Akhir Hasil Skor Levante Vs Espanyol 2 September 2012 - Levante berhasil mengamankan tiga angka di kandang sendiri saat menjamu Espanyol, meski dengan susah payah, dalam laga lanjutan kompetisi Primera Liga Spanyol dengan skor 3-2.


Espanyol berhasil mencuri dua gol terlebih dahulu di babak pertama. Pemain pinjaman dari FC Internazionale, Samuele Longo, berhasil mencetak gol perdananya di Spanyol setelah berhasil menjebol gawang Levante di menit ke-21.

Empat menit kemudian, Sergio Tejera menambah keunggulan Espanyol menjadi 2-0, setelah ia mampu memanfaatkan tendangan penjuru rekannya dengan maksimal.

Tertinggal dua gol membuat Levante berusaha untuk bangkit, namun kerja keras mereka baru terbayar di babak kedua.

Hanya dalam tempo waktu tiga menit, Levante berhasil memaksakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Berawal dari situasi tendangan penjuru, Gekas memberi umpan matang yang mampu dimaksimalkan oleh Juanlu di menit ke-54.

Dan di menit ke-56, kedudukan menjadi sama kuat setelah tembakan Christian Lell tak mampu diantisipasi oleh Cristian Alvarez.

Pertandingan tampak akan berakhir dengan skor imbang, ketika waktu memasuki injury time. Namun, petaka datang untuk Espanyol di menit ketiga waktu tambahan. Bek Raul Rodriguez melakukan kesalahan dengan melakukan gol bunuh diri sehingga membuat Levante unggul dengan skor 3-2. Di sisa waktu yang mepet, Espanyol akhirnya gagal mencetak gol tambahan, sehingga harus pulang dengan tangan hampa.


Levante UD 3 - 2 RCD Espanyol
Selesai
September 2, 2012 11:00 PM WIB
Estadio Ciudad de Valencia — Valencia
Wasit:‬ José Antonio Teixeira Vitienes‎ 

Nah itu lah kawan tentang Hasil Sementara Hasil Pertandingan Levante UD Vs RCD Espanyol 2 September 2012

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz