Hot Topik

Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Valladolid 2 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Valladolid 2.9.2012 - Hasil Skor Athletic Bilbao vs Real Valladolid Tadi Malam - Cuplikan Video Athletic Bilbao vs Real Valladolid Tadi Malam - Athletic Bilbao mentas dari dasar klasemen La Liga Spanyol di jornada ketiga. kemenangan 2-0 atas Real Valladolid di San Mames, Minggu (2/9) malam WIB.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Bilbao di musim ini. Saat ini, mereka mengoleksi tiga angka, karena di dua laga pertama mengalami kekalahan.
Sementara bagi Valladolid, kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan pertama mereka di musim ini. Tapi Valladolid belum tergeser dari peringkat lima La Liga, karena masih mengoleksi enam poin.

Bilbao baru bisa mencetak gol ketika pertandingan berjalan lebih dari satu jam. Aritz Aduriz menjadi pencetak gol lewat tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti di menit 69.

Markel Susaeta menggenapkan keunggulan Bilbao ketika pertandingan memasuki menit 75. Umpan Ruiz de Galarreta dituntaskannya dengan tendangan keras kaki kanan.

Sementara Sevilla hanya bisa bermain imbang tanpa gol di kandang Rayo Vallecano beberapa jam sebelumnya.

Sevilla pun tetap berada di papang tengah, tepatnya peringkat tujuh dengan lima angka. Sementara Vallecano berada di posisi tiga dengan tujuh poin.

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz