Hot Topik

Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Ajax 4-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Ajax 5/12/2012 - Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Ajax 4-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Champions, 5 Desember 2012 tadi malam, Semalam Real Madrid vs Ajax dengan hasil skor akhir 4-1 Liga Champions yang di menangkan oleh Real. 

Pada babak pertama tampak begitu jelas dominasi Real Madrid atas Ajax Amsterdam di laga ini, terbukti tuan rumah mampu membuat beberapa peluang berbahaya ke gawang Ajax. Lini belakang tim tamu sejauh ini tampak rapuh dan mampu dimanfaatkan oleh para penyerang Madrid. Gol pembuka untuk Madrid pada babak pertama oleh Ronaldo pada menit 13' berawal dari sebuah perangkap offside Ajax yang gagal, berhasil dimanfaatkan oleh Benzema untuk mengirimkan umpan silang yang akhirnya dimaksimalkan oleh RONALDO untuk membuka keunggulan timnya! Gol kedua Madrid pada menit 28 oleh JOSE CALLEJON dengan cermat mampu menerima umpan matang dari Modric dan dengan tetang mengeksekusi bola untuk menggandakan keunggulan Real Madrid atas Ajax 2-0! Sampai pluit babak pertama Ajax belum bisa membalas.
Ronaldo dan Kaka

Kick of kedua Real Madrid langsung menggebrak di awal laga ini, kali ini oleh KAKA pada menit 49' Ajax semakin dalam kesulitan setelah tertinggal cukup jauh kali ini melalui sebuah sepakan kaki kiri yang indah oleh Kaka, bola meuncur deras ke pojok kanan atas gawang Vermeer! dan berubah skor menjadi 3-0. Pada menit ke 59' AJAX memperkecil kedudukan, memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh Adan, Boerrigter mampu untuk menceploskan bola liar ke gawang Madrid yang telah kosong! 3-1. Gol Tambahan Real oleh Callejón berawal dari Morata lolos dari kawalan pemaon Ajax di sisi kanan, mengirimkan umpan silang yang berhasil dimaksimalkan oleh Jose Callejon dengan sundulan kepalannya untuk membuat Madrid semakin menjauh! sampai akhir pertandingan berakhir dengan skor 4-1 kemenangan Real.

Berikut Cuplikan Video Highlights Real Madrid vs Ajax 4-1 :



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz