Hot Topik

Hasil Pertandingan Malaysia vs Indonesia 1/12/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Skor Pertandingan Malaysia vs Indonesia 1/12/2012 - Hasil Pertandingan Semalam, Hasil Skor Sementara babak pertama/kedua Malaysia vs Indonesia 1 Dsemeber 2012 adalah 2-0 untuk kekalahan Indonesia untuk babak pertama. Gol nya berawal pada menit 27 oleh AZAMUDDIN!! Berawal dari umpan Mahali Jasuli di sisi kiri pertahanan Indonesia yang ditanduk dengan sempurna oleh Azamuddin yang datang dari sisi kanan.

Seperti nya Indonesia kehilangan kendali dalam bermain tidak lama kemudian pada menit 30 tejadi gol lagi oleh Mahali Jasuli Kali ini umpan terobosan Wan Zack berhasil didapatkan Mahali yang menusuk langsung sampai garis gawang dan menaklukan Wahyu Tri Nugroho. PEMAIN INDONESIA KEHILANGAN KONSENTRASI!! 

Malaysia unggul karena pemain Indonesia sempat kehilangan konsentrasi. Andik dimasukan, Malaysia juga ikut mengubah strategi. Andik memang merupakan pemain Indonesia yang paling disegani Malaysia. Skor untuk sementara 2-0.

Sampai babak kedua seperti nya Indonesia sudah kelelahan, Walaupun Masuknya Andik cukup mengubah permainan Indonesia, tapi tak sampai menjebol gawang Malaysia. sampai akhir pertandingan Indonesia kalah 2-0 atas Malaysia. Seperti nya Indonesia akan begini trus sampai PSSI tidak berubah dengan ke egoisan mereka dengan memikirkan mereka sendiri!

Susunan Pemain:
Malaysia: Farizal (GK), Mahalli, Zubir, Aidil, Safiq (C), Norshahrul, Safee, Azamuddin, Shakir Shaari, Wan Zack, Fadhli Shas

Indonesia: Wahyu Tri, Maitimo, Novan Setya, Nopendi, Fachruddin, Taufiq, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Okto Maniani, Irfan Bachdim, Samsul Arif

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz