Hot Topik

Hasil Pertandingan Tottenham vs Liverpool 29/11/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Tottenham vs Liverpool 29/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Tottenham vs Liverpool 2-1, Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, 29 November 2012 tadi malam, Tottenham vs Liverpool dengan skor hasil 2-1 Liga Inggris semalam. 

Sempat menekan di awal babak, Liverpool harus membayar dua kali kesalahan yang dilakukan oleh para beknya untuk membedakan skor di papan. Hasil ini membuat sementara Spurs bernafas lega walaupun di babak kedua meski secara permainan masih seimbang dan sedikit menekan mereka.

Gol di babak pertama di menit ke 7 Spurs berhasil mencetak gol lewat Aaron Lennon berawal dari Bale melakukan kreasi serangan dari sisi kiri. Kemudian dia mengumpan silang kepada Lennon. Dan mudah saja bagi pemain mungil itu untuk sarangkan bola, 1-0 untuk spurs. dan pada menit ke 16 giliran Bale yang mencetak gol, Tendangan bebas Bale menghujam gawang Liverpool. 2-0 untuk Spurs. sampai akhir pertandingan babak pertama, Liverpool masih ketertingalan.

Babak kedua Liverpool mulai menyerang. dan berbuah hasil di menit 72 oleh Gareth Bale, berawal dari Dua pemain Spurs yang menjadi aktor gol pertama melakukan kesalahan. Lennon yang mencoba membuang bola membentur muka Bale dan masuk. dan Liverpool mencoba lagi untuk mencari peluang mencetak gol, tetapi tida ada yang berbuah hasil,  banyak peluang tapi sampai akhir pluit berbunyi tidak ada gol lagi, 2-1 untuk kemenangan spurs tadi malam.

Berikut Cuplikan Video Highlights Tottenham vs Liverpool 2-1:



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz