Hot Topik

Hasil Pertandingan Juventus vs Nordsjaelland 8/11/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Juventus vs FC Nordsjaelland 8/11/2012 - Hasil Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 4-0 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Kualifikasi Grub Liga Champions, Kamis 8 November 2012 tadi malam, Juventus vs FC Nordsjaelland dengan skor hasil 4-0.

Dominasi Juventus di laga ini tampak begitu jelas, hal ini terlihat dari statistik pertandingan, tembakan ke gawang yang dimiliki sang tuan rumah tampak begitu berbanding terbalik dengan tim tamu yang hingga turun minum gagal untuk melepaskan satupun tembakan ke area pertahanan Juve. Juventus unggul 3-0 di babak pertama saat menjamu FC Nordsjælland dalam lanjutan putaran Grup E Liga Champions, Kamis (8/11) dini hari WIB.

Bermula nya gol pertama pada menit 6, MARCHISIO membuka keunggulan bagi Juventus di awal laga ini! Sebuah umpan silang akurat yang dilepaskan oleh Isla berhasil dikonversikannya dengan baik ke gawang Nordsjaelland! Menit ke 23 di cetak oleh VIDAL!!! Memanfaatkan kelengahan Lorentzen, bola berhasil dicurinya dan langsung melepaskan tendangan ke arah tiang dekat yang tidak mampu diantisipasi oleh Hansen! dan pada menit ke 37 di tambah lagi oleh Sebastian Giovinco, Juventus memperbesar keunggulan! Ya, kali ini Giovinco dengan penyelesaian akhir yang dingin saat menerima umpan Pirlo! dan gol berakhir pada babak pertama 3-0. Benar-benar permainan yang atraktif ditunjukan oleh tuan rumah pada babak pertama! Gol ke 4 adalah di cetak oleh QUAGLIARELLA! Berawal dari sepak pojok Pirlo, bola yang menuju Matri berhasil dibelokan untuk disambut dengan sebuah tandukan Quag! Juventus semakin memperbesar skor!


Performa yang luar biasa baru saja ditunjukan Juventus saat mampu melibas sang juara liga Denmark, Nordsjaelland empat gol tanpa balas. Sementara itu, di laga lainnya, Victor Moses berhasil menjadi pahlawan Chelsea dengan golnya di injury time yang membawa The Blues unggul 3-2 atas Shakhtar, dengan hasil ini klasemen sementara Grup E belum berubah, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya hanya menyisakan tiga tim karena Nordsjaelland telah dipastikan tersingkir akibat kekalahan ini.

Susunan Pemain:

Juventus Starting XI: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Isla, Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah, Matri, Giovinco.

Cadangan: Storari, Lucio, Caceres, Pogba, Giaccherini, Bendtner, Quagliarella.

FC Nordsjælland Starting XI: J Hansen; Parkhurst, Okore, Runje, Mtiliga; Adu, Stokholm; Laudrup, Lorentzen, John; Beckmann.

Cadangan: R Jensen, Gundelach, Christensen, Ticinovic, Issah, Christiansen, Nordstrand.

Cuplikan Video Highlights Juventus vs FC Nordsjaelland 4-0:



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz