Hot Topik

Hasil Pertandingan Chelsea vs Shakhtar 8/11/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Chelsea vs Shakhtar 8/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Chelsea vs Shakhtar 3-2 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Kualifikasi Grub Liga Champions, Kamis 8 November 2012 tadi malam, Chelsea vs Shakhtar dengan skor hasil 3-2.

Sebuah pertandingan level atas ditunjukkan oleh kedua tim, Shakhtar yang berlaga di kandang Chelsea sama sekali tidak minder ditengah tekanan pendukung tuan rumah, namun penampilan apik mereka tidak diimbangi oleh kiper Pyatov yang dua kali melakukan kesalahan

Sementara itu, hadirnya Mata dan Torres yang pekan lalu absen membuat Chelsea punya energi lebih di lini depan. babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 sampai pluit berbunyi
Chelsea vs Shakhtar

Babak kedua Sebuah pertandingan yang menegangkan. Chelsea yang menjadi tuan rumah sepanjang babak terus menerus mendapatkan tekanan dari Shakhtar, namun 10 menit menjelang berakhir, Chelsea lebih intens dalam melakukan serangan.

Pergantian pemain yang bagus dilakukan oleh Matteo dengan mengeluarkan Oscar dan memasukkan Moses. Hasilnya Moses menjadi pahlawan dengan gol sundulan yang dicetak di menit 94.

Cuplikan Video Highlights Chelsea vs Shakhtar 3-2 :


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz