Hot Topik

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 10/11/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 10/11/2012 - Cuplikan Video Highlights Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt 2-0 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Bundesliga Jerman, Sabtu 10 November 2012 tadi malam, Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt dengan skor hasil 2-0 Bundesliga.

Bayern Munich kembali tampil perkasa di Bundesliga Jerman setelah mengakhiri perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor meyakinkan 2-0 di Allianz Arena, Sabtu (10/11)

Kedua gol pasukan Jupp Heynckes ini dicetak oleh Franck Ribery dan David Alaba. Dengan kemenangan ini, Die Roten untuk sementara tetap menguasai puncak klasemen Bundesliga dengan poin 30. Unggul tujuh poin dari posisi kedua, Schalke.

Babak pertama baru dimulai, tuan rumah hampir saja mencetak gol cepat di menit ke-8 ketika Toni Kroos memberikan crossing mendatar. Sayangnya, umpan Kroos terlalu deras sehingga susah bagi Robben untuk mengarahkan bola dengan tepat.

Setelah di awal babak Bayern terlalu mendominasi, kini giliran Frankfurt yang memberikan tanda-tanda untuk mengubah jalannya permainan. Anak asuh Armin Veh ini mencoba menyerang dan membuat The Bavarians kerepotan di pertengahan babak pertama.

Lima menit menjelang babak pertama usai, Bayern tampak kembali menguasai jalannya permainan. Di menit ke-42, Daniel Van Buyten sudah bersiap-siap melakukan selebrasi ketika tandukannya menembus jala Frankfurt. Sayangnya hakim garis mengangkat bendera tanda dirinya berada dalam posisi offside.

Kebuntuan tuan rumah akhirnya terpecahkan di menit 44. Serangan balik cepat Bayern membuat Javi Martinez memiliki kesempatan untuk memberi umpan kepada Franck Ribery. Dengan cepat, gelandang sayap asal Prancis ini menceploskan bola ke gawang Kevin Trapp.

Satu menit sesudahnya, Bayern hampir menggandakan keunggulan, sayangnya tendangan mendatarnya berhasil diselamatkan Trapp dengan kakinya. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk tuan rumah.

Babak kedua berjalan lima menit, tim tamu hampir menyamakan kedudukan. Sayang, sundulan Alexander Meier yang memanfaatkan tendangan bebas hanya mampu mengenai mistar gawang Manuel Neuer.
Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Bayern terus mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. Dipimpin oleh Ribery, Robben, plus pemain pengganti Thomas Müller, serangan demi serangan terus dilancarkan tim tuan rumah. Kehadiran Müller membuat barisan pertahanan tim tamu kewalahan.

Di menit-76, Müller terpaksa dijatuhkan oleh Vadim Demidov di kotak terlarang. David Alaba yang ditugaskan mengeksekusi penalti, sukses menjalannkan perannya. Trapp memang berhasil menebak arah tendangan, namun bola terlalu deras dan bersarang di pojok gawang. 2-0 untuk tim tuan rumah.

Bayern hampir saja mendapat gol ketiga, andai kerjasama apik Ribery dan Alaba yang berakhir gol tidak terperangkap offside. Sampai akhir babak kedua, kedudukan 2-0 tetap bertahan. Bayern semakin kokoh di puncak Bundesliga dengan unggul tujuh poin.

Hasil Pertandingan Bundes Liga Lain nya 10/11/2012 :
Full-Time - 10/11/12
Bayern 2
Eintracht Frankfurt 0
Full-Time - 10/11/12
Schalke 2
Werder Bremen 1
Full-Time - 10/11/12
Freiburg 0
Hamburg 0
Full-Time - 10/11/12
Augsburg 1
Borussia Dortmund 3
Full-Time - 10/11/12
Düsseldorf 1
TSG Hoffenheim 1

Eintracht Frankfurt: Trapp; Oczipka, Demidov, Bamba, Jung; Schwegler (Lanig 83'), Rode; Inui, Meier, Aigner (Occean 58'); Matmour

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Boateng (Van Buyten 32'), Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Robben, Kroos (Tymoshchuk 71'), Ribery; Pizarro (Müller 58').

Video (Coming SOon) 

Sumber : goal.com

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz