Hot Topik

Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala vs Liverpool 9/11/2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala vs Liverpool 9/11/2012 - Hasil Cuplikan Video Highlights Anzhi Makhachkala vs Liverpool 1-0 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Kualifikasi Grub Liga Eropa, Kamis 9 November 2012 tadi malam, Anzhi Makhachkala vs Liverpool dengan skor hasil 1-0.

Gaya main Liverpool yang banyak dihuni pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan memang tidak biasanya, ini merupakan resiko yang diambil oleh pelatihnya. Sementara itu, pemain bintang di Anzi seperti Eto'o dan Traore masih perlu lama untuk mencetak gol. Sebab mereka terlihat sulit sekali membongkar pertahanan Liverpool yang ramai di tengah.
Hasil Pertandingan Anzhi Makhachkala vs Liverpool 9/11/2012

Di babak kedua, pola serangan masih dikuasai sepenuhnya oleh Anzhi, namun para bek dan kiper Liverpool yang berusaha lebih keras membuat klub Rusia ini tidak bisa mencetak gol. Kondisi ini membuat skor tetap menjadi 1-0 untuk kemenangan Anzhi.

Hasil ini membawa Anzhi untuk sementara memimpin klasemen Liga Europa grub A dengan nilai tujuh. Sementara Liverpool disalip dan bernilai enam.



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz