Hot Topik

Hasil Pertandingan AC Milan vs Fiorentina 11 November 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan AC Milan vs Fiorentina 11/11/2012 - Cuplikan Video Highlights AC Milan vs Fiorentina 1-3 - Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Italia, 11 November 2012 tadi malam, AC Milan vs Fiorentina dengan skor hasil 1-3 LIGA SERIE A ITALIA.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan kembali di ujung tanduk setelah tim besutannya menelan kekahalan 3-1 dari Fiorentina di San Siro dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (11/11) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Allegri kembali menurunkan Kevin-Prince Boateng yang diplot untuk bekerja sama dengan Stephan El Shaarawy dan Alexandre Pato. Sementara pelatih Fiorentina Vicenzo Montella tidak menurunkan Stevan Jovetic dan Michelle Camporese yang dibeka cedera. Montella melakukan perombakan dengan menjadikan Luca Toni sebagai partner Adem Ljajic di barisan depan.

AC Milan vs Fiorentina

Milan dan Fiorentina memperlihatkan permainan agresif guna membuka keunggulan atas lawan-lawannya. Serangan silih berganti dilakukan kedua tim, namun Fiorentina mampu memaksimalkan peluang yang mereka peroleh.

Tertinggal dua gol di babak pertama membuat Milan meningkatkan instensitas permainan mereka di paruh kedua. Namun upaya itu hanya menghasilkan gol pemain pengganti Pazzini, semetara Fiorentina menambah pundi gol lagi dari El Hamdaoui.

Cuplikan Video Highlights AC Milan vs Fiorentina 1-3 :



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz