Hot Topik

Hasil Cuplikan Video Highlights Liverpool vs Newcastle United 1-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu 5 November 2012, Liverpool vs Newcastle United dengan skor hasil akhir 1-1, Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle atas Liverpool. Gol pertama tersebut di cetak oleh  Gol Yohan Cabaye pada menit, Gol ini tercipta karena Ben Arfa berhasil melewati dua bek Liverpool untuk kemudian melepaskan umpan silang kepada Cabaye yang berada di tiang jauh. Cabaye mengontrol bola sebelum melepaskan tendangan yang luar biasa dari sudut sempit untuk memperdaya Brad Jones. Liverpool 0-1 Newcastle.

Kick of kedua, Liverpool mulai bangkit dan pada menit ke 67  Gol Luis Suárez menyamakan kedudukan! Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Suarez. Melewati hadangan Coloccini serta sukses memperdaya Krul, tendangan Suarez mampu menggetarkan jala gawang Newcastle.
Liverpool vs Newcastle United

Menit-menit terakhir Liverpool terus menekan pertahanan Newcastle, namun masih belum bisa menciptakan gol. sampai akhir pluit berbunyi pun tanpa ada gol lagi.

Berikut Hasil Cuplikan Video Highlights Liverpool vs Newcastle United 1-1 :



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz