Hot Topik

Cuplikan Video Highlights Swansea vs Chelsea 1-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu 3 November 2012, Swansea vs Chelsea dengan skor hasil akhir 1-1, Chelsea pada babak pertama masih bermain imbang tanpa gol melawan Swansea, Sabtu (3/11) di Liberty Stadium dalam lanjutan pekan kesepuluh Liga Primer Inggris.

Pada babak kedua Masuknya Ramires menjadi Chelsea berbeda sehingga Chelsea yang di babak kedua menguasai penuh jalannya pertandingan. Hasilnya satu gol berhasil didapat. Gol nya Victor Moses pada menit ke 61′ Tendangan sudut dari Chelsea berhasil disundul oleh Cahill. Namun bola dibelokkan oleh Mosea dan gol. Sementara Swansea melalui kerjasama satu dua berhasil membobol gawang Cech.  Gol Pablo Hernández pada menit 88′ Sebuah gol yang dirancang dengan skema satu dua. Bola mengarah ke Hernandez dan keras menghujam sisi kanan Cech Hasil yang kurang menguntungkan untuk saat ini.
Swansea vs Chelsea

Swansea: Tremmel; Rangel, Monk, Williams, Davies; Britton (Graham 65'), Ki, De Guzman; Hernandez, Michu (Shechter 79'), Routledge (Dyer 65').

Chelsea: Cech (c); Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Romeu (Ramires 46'), Mikel; Moses (Sturridge 73'), Oscar (Bertrand 79'), Hazard; Torres

Berikut Cuplikan Video Highlights Swansea vs Chelsea 1-1 :



Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz