Hot Topik

Cuplikan Video Highlights Barcelona vs Celta 3-1

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Cuplikan video gol, video highlights, hasil pertandingan La Liga Spanyol, Sabtu 4 November 2012, Barcelona vs Celta dengan skor hasil akhir 3-1 di menangkan oleh Barca. Barcelona 2-1 atas Celta di babak pertama. Gol Pembukaan pertama oleh  Gol Adriano pada menit ke 21'! Berawal dari serangan Iniesta di sisi kiri, bola diumpan kepada Adriano yang berdiri di depan kotak penalti. 

Adriano memberikan bola kepada Pedro di sisi kanan, sambil berlari Pedro menusuk ke garis akhir dan memberikan umpan mendatar ke depan gawang yang langsung disambar Adriano!  Tidak lama kemudian menit ke 24 Celta membalas lewat Gol Bermejo. Serangan balik dengan cepat dikirim dari tengah lapangan kepada Lopez! Tendangan Lopez masih dapat diblok Valdez, namun Bermejo datang lebih cepat menyambar bola ke gawang yang sudah kosong ditinggal para bek Barcelona. Barca pun tidak mau kalah, pada menit 26' Gol David Villa Sánchez! LUAR BIASA!! LIMA MENIT TIGA GOL TERCIPTA!! Kali ini tika-taka yang dilakukan David Villa & Iniesta di sisi kiri berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh DAVID VILLA!! Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Babak kick of ke dua pun di mulai, dan pada menit 61'  Gol Jordi Alba! Setelah mendapat umpan pendek dari David Villa, Alba lolos dari jebakan off-side dan menaklukan Varas! sampai pluit berbunyi babak kedua berakhir dengan skor 3-1 kemenangan atas Barca! BARCELONA KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN!!

Berikut  Cuplikan Video Highlights Barcelona vs Celta 3-1 :




Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz