Hot Topik

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia 16 Oktober 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia 16 Oktober 2012 - Head To Head Vietnam vs Indonesia yang akan berlaga pada besok hari pukul 6:00 PM WIB di Sân vận động quốc gia Mỹ Đình (My Dinh National Stadium) — Hà Nội (Hanoi).

Indonesia kembali berhadapan dengan Vietnam dalam pertandingan uji coba sebagai persiapan menghadapi AFF Suzuki Cup 2012. Setelah pada September lalu Indonesia menjadi tuan rumah, kali ini giliran Vietnam yang menjamu tim Merah Putih di Stadion National My Dinh, Selasa (16/10).
Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia 16 Oktober 2012

Dalam pertemuan sebelumnya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Indonesia dan Vietnam bermain imbang tanpa gol. Untuk laga di Vietnam, kedua tim sama-sama memasukkan sejumlah nama yang tak tampil di pertandingan pertama tersebut.

Nil Maizar memasukkan Stefano Lilipaly, Diego Michiels, dan Andik Vermansyah ke dalam skuat yang dibawa ke Hanoi. Sedangkan pelatih Vietnam Phan Thanh Hung memasukkan sejumlah pemain muda untuk mengantisipasi bila para pemain yang ada mengalami cedera.

Namun Nil tidak mempedulikan hasil akhir dari pertandingan nanti. Nil hanya ingin mengetahui kelebihan dan kelemahan di dalam tim besutannya, karena ia menginginkan pemain mencapai peak performanya ketika berlaga di putaran final pada November mendatang.

“Pertandingan ini menjadi ujian dalam proses permainan kami. Saya tidak terlalu menempatkan hasil akhir sebagai tujuan utama. Hal paling penting adalah mendapatkan pembelajaran dari kekuatan dan kelemahan tim untuk dievaluasi,” ujar Nil kepada Bongda Plus.

“Tujuan utama kami di pertandingan ini adalah bagaimana mengeksplorasi kemampuan pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tentu saja akan lebih bagus jika bisa mengalahkan Vietnam di My Dinh. Kami harus memberikan yang terbaik, serta memperlihatkan permainan bagus, dan menghibur.”

Saya tidak terlalu menempatkan hasil akhir sebagai tujuan utama. Hal paling penting adalah mendapatkan pembelajaran dari kekuatan dan kelemahan tim.

- Nil Maizar, pelatih Indonesia
   
Sementara itu, Thanh Huang menyatakan, siap memberikan kejutan kepada tim tamu. Thanh Huang berencana melakukan perombakan susunan pemain guna memberikan kesempatan kepada mereka yang belum mendapatkan tempat di tim nasional.

Perombakan itu juga dilakukan untuk mengisi sejumlah posisi yang lowong akibat cedera pemain. Thanh Huang menjanjikan Vietnam bakal memperagakan permainan efisien.

“Para pemain telah menjalani latihan berat, sehingga tidak mungkin untuk langsung bermain cepat. Namun kami berusaha memainkan sepakbola indah. Kami telah mempelajari permainan Indonesia, dan akan memberikan kejutan kepada mereka,” kata Thanh Huang.

“Kami ingin menguji formasi yang ada saat ini, karena semua masih sementara. Kami tetap melakukan rotasi. Ini akan menjadi keuntungan, karena kami bisa mengantisipasi bila ada pemain cedera di masa mendatang. Selain itu, kami ingin memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk memperkuat tim nasional.”

    "Kami ingin menguji formasi yang ada saat ini, karena semua masih sementara. Ini akan menjadi keuntungan, karena kami bisa mengantisipasi bila ada pemain cedera di masa mendatang."

- Phan Thanh Hung, pelatih Vietnam

Head-To-Head
  • Ujicoba Antarnegara ‎(UJI)‎     15 Sep 2012     Indonesia 0 - Vietnam 0    
Lima Pertandingan Terakhir Vietnam :
  • 15 Sep 2012    Indonesia 0 - Vietnam 0    UJI
  • 11 Sep 2012    Malaysia 0 - Vietnam 2    UJI
  • 8 Jun 2012    Cina 3 - Vietnam 0    UJI
  • 7 Okt 2011    Jepang 1 - Vietnam 0    UJI
  • 28 Jul 2011    Vietnam 2 - Qatar 1    WCQ
Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :
  • 26 Sep 2012    Brunei 0 - Indonesia 5    UJI
  • 15 Sep 2012    Indonesia 0 - Vietnam 0    UJI
  • 10 Sep 2012    Indonesia 0 - Korea Utara 2    UJI
  • 5 Jun 2012    Filipina 2 - Indonesia 2    UJI
  • 29 Feb 2012    Bahrain 10 - Indonesia 0    WCQ

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz