Hot Topik

Hasil Pertandingan Video Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Video Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012 - Hasil dan Video Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012 - Hasil dan Cuplikan Video Tottenham vs Chelsea 2-4, 10-10-12 - Hasil Pertandingan Tottenham vs Chelsea Liga Inggris Semalam berakhir dengan skor 2-4 di menangkan oleh Chelsea - Video Highlights Tottenham 2-4 Chelsea. Video Youtube Tottenham vs Chelsea tadi pagi bisa anda tonton di bawah.

FT: Tottenham Hotspur 2-4 Chelsea: The Blues tetap kokoh di puncak klasemen Premier League usai membawa pulang tiga angka dari markas Tottenham.

Chelsea :
Gary Cahill 17′
Juan Mata 66′
Juan Mata 69′
Daniel Sturridge 90+1′

Tottenham :
54′ Jermain Defoe
47′ William Gallas

Tottenham vs Chelsea
Turun tanpa Moussa Dembele, diduga karena cedera, serta Gareth Bale yang mendampingi pasangannya melahirkan, Tottenham Hotspur sanggup memberikan ancaman pertama di awal pertandingan lewat tendangan William Gallas yang masih melebar, menyambut sepakan bebas Gylfi Sigurdsson.

Chelsea merespons melalui tembakan Oscar dari luar kotak penalti, tapi upaya di menit ke-10 itu meleset tipis di samping gawang Brad Friedel. Peluang Sandro untuk kubu tuan rumah, sesaat berselang, juga masih gagal menemui sasaran.

Kebuntuan skor akhirnya dipecahkan The Blues 17 menit laga berjalan berkat gol indah Gary Cahill. Tendangan penjuru Eden Hazard dihalau sundulan Gallas, tapi bola mengarah ke Cahill. Sang bek sentral langsung melesatkan tendangan voli spektakuler menaklukkan Friedel.

Spurs hampir membalas seketika, tapi tendangan Jermaine Defoe dapat ditangkal oleh Petr Cech dan bola rebound yang disambar Clint Dempsey pun kandas oleh blok Ashley Cole.

Peluang emas untuk menyamakan skor kembali diperoleh The Lilywhites pada setengah jam laga. Sebuah kemelut dalam kotak penalti Chelsea berujung dengan bola mendarat di kaki Sigurdsson. Sayang, tembakan gelandang Islandia itu melenceng beberapa inci saja.

Pada menit ke-38, aksi solo run Ramires diakhiri dengan sodoran kepada Juan Mata. Pemain Spanyol itu langsung melontarkan tendangan akurat yang bisa ditepis Friedel. Bola muntah dihantam kembali oleh Mata, namun percobaannya kali ini melambung tinggi. Blues pun gagal memperlebar keunggulan.
Berikut Hasil Video Tottenham vs Chelsea 20 Oktober 2012 :


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz