Hot Topik

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Belarus vs Spanyol Tadi Malam

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Belarus vs Spanyol 0-4 - Hasil dan Cuplikan Video Belarus vs Spanyol 0:4 - Hasil dan Cuplikan Video Gol Belarus vs Spanyol 13 Oktober 2012 - Hasil Pertandingan Belarus vs Spanyol Tadi malam - Cuplikan Video Belarus vs Spanyol malam ini, 13 Oktober 2012.

La Roja memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 ke 47 di Minsk malam ini, karena mereka menjadi kemenangan 4-0 atas Belarus courtesy hat-trick dari Pedro, dan gol pada babak pertama dari Jordi Alba.

Spanyol menjadi pemenang 4-0 atas tuan rumah Belarus malam ini berkat gol Jordi Alba dan hat-trick fantastis dari Pedro. Pria Vicente Del Bosque ini menjadi pemain dominan dari awal sampai akhir tadi malam.

Belarus 0-4 Spanyol: Pedro mencetak hat-trick dalam pertandingan tadi malam, Penyerang Barcelona mencetak treble yang luar biasa untuk pria kelahiran Vicente Del Bosque, karena dalam kinerja yang baik untuk mengamankan tiga poin dan membuat kemenangan dua kali dari dua pertandingan di Grup I.

Berikut Hasil Pertandingan dan Cuplikan Video Belarus vs Spanyol Tadi Malam 0-4 :




Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz