Hot Topik

Vitor Baia: Falcao akan menjadi sempurna untuk Real Madrid

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Mantan pemain internasional Portugal Vitor Baia merasa bahwa striker Atletico Madrid Radamel Falcao akan cocok tepat di di Real Madrid, sedangkan ia merasa Barcelona harus mengubah gaya bermain untuk mengakomodasi striker produktif ini.

Falcao sangat mengesankan dalam minggu-minggu pembukaan kampanye 2012-13 dengan hat-trik melawan Athletic Bilbao dan Chelsea, dan terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang lebih besar.

"Falcao akan cocok dengan sempurna di Madrid yang di asuh oleh Mourinho, dia akan benar-benar sesuai dengan sistem Jose," kata mantan kiper La Xarxa.

"Barcelona, di sisi lain, harus mengubah gaya, meskipun itu akan menjadi masalah bagi Tito untuk menemukan cara untuk memiliki dia dalam tim bersama-sama dengan Messi.

"Falcao adalah fenomena, Dengan Falcao di tim saya, saya akan menjadi orang yang sangat bahagia. Dia pemain top yang bisa bermain untuk pihak manapun. Dia lengkap."

Pria Yang berumur 26-tahun itu, yang memiliki kontrak dengan Atletico sampai musim panas 2016, mencetak gol pertama dari kemenangan 4-0 atas Uruguay di Kolombia pada hari Jumat lalu.

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz