Hot Topik

Rooney: Aku akan tinggal di United selama 10 tahun lagi

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

WAYNE ROONEY tadi malam mengatakan di Manchester United dia akan tinggal selama ia dicari di Old Trafford.

Striker Inggris telah memiliki awal yang sulit untuk musim dengan tanda tanya di atas hubungan kerjanya dengan manajer Alex Ferguson.

Dia saat ini absen karena luka pada paha kanannya dan menghadapi pertempuran untuk mendapatkan kembali tempatnya ketika ia kembali.

Tapi Rooney, mengatakan ia akan senang untuk mengakhiri karirnya di United dan menargetkan dekade lain dengan The Red Devils.

Kata mantan pahlawan Everton : "Bisakah aku berada di sini lagi 10 tahun lagi? Saya harap begitu.

"Selama saya di sini maka saya akan menjadi pemain Manchester United.

"Ini adalah klub besar dan saya jujur, ke mana lagi Anda pergi selain dari klub ini? Ini tim terbesar di dunia. "

Dia mengatakan: "Anda bisa melihat Ryan Giggs dan Paul Scholes dan seberapa sukses mereka sudah - mereka contoh bagi kita semua.

"Itulah ide dari rencana saya dan mudah-mudahan ini yang akan terjadi."

Hari yang mengerikan Rooney melawan Fulham bulan lalu dimulai dengan dia yang ditinggalkan di bangku cadangan - dan kemudian berakhir di rumah sakit dengan jahitan di kakinya.

Meskipun ada kekhawatiran bahwa ia bisa keluar untuk jangka waktu yang panjang setelah mengalami sakit di paha nya tepat di atas lutut kanannya.

Tapi dia siap untuk pertempuran dengan RVP, Danny Welbeck dan Javier Hernandez sebagai tujuan United untuk memenangkan kembali gelar dari kota tetangga.

Dia mengatakan: "Anda tidak bisa menganggap Anda akan bermain.

"Tapi saya selalu bekerja keras untuk memastikan manajer memilih saya untuk bermain.

"Kompetisi sangat bagus untuk kita semua. Kita semua berjuang untuk masuk ke tim dan mencetak gol. Ungkap Rooney


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz