Hot Topik

Rafael Da Silva: "Tanpa Goal saya, saraf merayap'

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Pemain asal Brasil yang bergabung dengan Manchester United bek Rafael Da Silva percaya bahwa waktu golnya melawan Liverpool kemarin membantu The Red Devils mendorong untuk memenangkan pertandingan di Anfield.

"Itu begitu cepat setelah mereka mencetak gol," kata Rafael di situs resmi klub. "Jika kami tidak mencetak gol maka kita mungkin mendapat sedikit gugup sehingga itu saat yang penting untuk mendapatkan tujuan.

"Saya sangat senang [mencetak gol] untuk penggemar saya, Mereka selalu memberi saya dukungan yang begitu besar dan saya tahu ini adalah pertandingan penting bagi mereka, jadi saya sangat senang.." tandas nya.

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz