Hot Topik

Prediksi Tottenham vs Queens Park Rangers 23 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Prediksi Tottenham vs Queens Park Rangers 23 September 2012 - Head to Head Tottenham vs QPR pertandingan ini yang akan berlangsung pada tanggal 23 sept 2012 pukul 10:00 PM WIB di White Hart Lane — London di dampingi oleh Wasit:‬ P. Dowd‎.

Tottenham Hotspur akan membangun hasil yang menjanjikan baru-baru ini karena mereka menjamu Queens Park Rangers di Liga Premier pada hari Minggu.

Manajer Tottenham Andre Villas-Boas harus memutuskan apakah akan memanggil Brad Friedel atau Hugo Lloris tujuan untuk pertandingan di QPR. Spurs akan menguji striker Emmanuel Adebayor (hamstring) selama 48 jam ke depan untuk melihat apakah ia dapat memainkan peran apapun dalam permainan, sementara Villas-Boas berharap Kyle Naughton akan fit meskipun bek melukai kaki kanannya melawan Lazio kemarin. Scott Parker (Achilles), Heurelho Gomes (pergelangan kaki), Jake Livermore (pangkal paha), Benoit Assou-Ekotto dan Younes Kaboul (lutut) berada di luar.
Tottenham vs Queens Park Rangers
QPR memiliki sejumlah kekhawatiran juga atas cedera pemain nya untuk bersaing dengan Spurs. Pertahanan akan diperkuat Anton Ferdinand, Fabio (hamstring keduanya), Stephane Mbia (pangkal paha) dan Armand Traore (leg) untuk pertandingan White Hart Lane. Adel Taarabt keraguan setelah mengalami cedera hamstring dalam pelatihan, sedangkan Samba Diakite (alasan pribadi) dan Andrew Johnson (ligamen anterior) tidak tersedia.

KUTIPAN MANAGER :

Andre Villas-Boas: "Kita harus sangat berhati-hati karena posisi QPR tidak mencerminkan tim mereka lemah, di mana mereka dapat menyelesaikannya dalam pertandingan ini. Mereka membuat perubahan yang luar biasa di musim panas dan membawa pemain besar dari seluruh dunia, mantan juara Eropa yang bisa membawa sesuatu ke Liga Premier. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit dan mudah-mudahan kita bisa membayar pada fans kita dengan kemenangan di kandang pertama. "

Mark Hughes: "Aku punya hal besar untuk Mousa (Dembele). Dia pemain yang luar biasa dan sekarang dia di sebuah klub - memiliki profil yang lebih tinggi, ia mendapatkan perhatian lebih banyak. Saya selalu tahu bahwa ketika ia datang ke Liga Premier dia akan membuat dampak perubahan langsung. Dia secara teknis sangat bagus, ia mampu memainkan beberapa posisi. Itulah kualitas pemain yang kita bicarakan. Saya tahu ketika ia pergi ke Tottenham dia akan sukses. Fans Spurs akan mengawasinya. "

Mark Hughes telah menikmati dua kali menang dalam 14 pertandingan Liga Premier sebagai pelatih melawan Tottenham (W2 D5 L7), dan sekarang manajer QPR melawan Spurs kembali pada bulan April tahun ini.

Head-To-Head :
  • ‎(EPL)‎     21 Apr 2012     Queens Park Rangers 1 - Tottenham 0    
  • ‎(EPL)‎     30 Okt 2011     Tottenham 3 - Queens Park Rangers 1    
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham :
  • 21 Sep 2012    Tottenham 0 - Lazio 0    LE
  • 16 Sep 2012    Reading 1 - Tottenham 3    EPL
  • 1 Sep 2012    Tottenham 1 - Norwich City 1    EPL
  • 25 Agu 2012    Tottenham 1 - West Bromwich Albion 1    EPL
  • 18 Agu 2012    Newcastle United 2 - Tottenham 1    EPL
Lima Pertandingan Terakhir Queens Park Rangers :
  • 15 Sep 2012    Queens Park Rangers 0 - Chelsea 0    EPL
  • 1 Sep 2012    Manchester City 3 - Queens Park Rangers 1    EPL
  • 29 Agu 2012    Queens Park Rangers 3 - Walsall F.C. 0    PLCC
  • 25 Agu 2012    Norwich City 1 - Queens Park Rangers 1    EPL
  • 18 Agu 2012    Queens Park Rangers 0 - Swansea City 5    EPL

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz