Hot Topik

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid 25 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid
Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid 25 September 2012 - Hasil Akhir Rayo Vallecano vs Real Madrid tadi malam, Real Madrid meraih poin pertama mereka jauh dari musim kemarin dan sekrang Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano di pertandingan ulang malam ini.

awalnya dijadwalkan kemarin, tetapi harus ditunda setelah kegagalan lampu sorot tampaknya mati disebabkan oleh beberapa fans tuan rumah memotong kabel dari dalam stadion.

Setelah mengumpulkan hanya empat poin dari empat pertandingan pembukaan mereka, Sekarang Madrid membutuhkan peningkatan kinerja melawan saingan lokal mereka.

Karim Benzema menempatkan madrid memimpin pada menit 13 ketika ia dengan tenang  memasukan bola dengan bantuan crosing silang oleh Angel Di Maria. Dan Gol kedua oleh Cristiano Ronaldo menyelesaikan pertandingan pada menit-menit akhir dari waktu.

Madrid naik ke urutan ketujuh dengan kemenangan ini, delapan poin di belakang Barcelona, yang telah meraih poin maksimal dari lima pertandingan pertama mereka.

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz