Hot Topik

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Arsenal 2 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Liverpool Vs Arsenal 2.9.2012 - Hasil Skor Liverpool Vs Arsenal 2 September 2012 Tadi Malam - Laga bigmatch Liga Primer Inggris di awal musim 2012/13 tersaji di pekan ketiga, yang mempertemukan Liverpool dan Arsenal di Anfield pada 2 September ini.  Dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, Liverpool menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.  Dari lima pertandingan terakhir di berbagai ajang, Arsenal menang satu kali dan imbang empat kali.  Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali dari Liverpool.  Pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris di kandang Liverpool, 3 Maret 2012, Arsenal menang 2-1.  Dalam pertandingan tersebut, dua gol Arsenal dicetak pemain yang sekarang tidak lagi berseragam The Gunners, Robin van Persie.  

Nuri Sahin akan menjalani debutnya bersama Liverpool dengan status sebagai pemain starter. Layak ditunggu bagaimana peran gelandang yang dipinjam dari Real Madrid ini bersama rekan-rekan barunya. Di babak pertama ini, Arsenal mulai menekan pertahanan Liverpool dengan bola-bola panjang, namun masih mengarah tepat pada Pepe Reina.  Beberapa Liverpool menekan gawang Arsenal tetapi tidak berbuah goal, Arsenal juga tidak berdiam diri, mereka mencoba menenangkan bola untuk menguasai permainan,  Gibbs memimpin serangan balik, namun ia mengirim bola di belakang Podolski.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjuZw1zHBw81I16RKLlPQncguvCQz4y05Nr7rrSlcihfnpYoKVegK6CIUZhNpuJPXSOExMDdTFYmC2weD9gFiG6OKlB8Ct-guQLdVDV-jXdK-chOlqkvztvNJw-zxG3kI_uC9juffxI8ME/s400/arsenal-v-liverpool-21_12_08-7.jpg
Umpan Gibbs kepada rekannya di dalam kotak penalti terlalu tinggi sehingga tidak mampu digapai. dan pada menit ke 31 terjadi Gol oleh Lukas Podolski. GOOOLLL.....! Podolski akhirnya menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol di musim ini. Umpan Cazorla mengarah kepada dirinya yang bergerak masuk ke sisi kanan kotak penalti, dan tendangannya menghujam ke sisi kanan gawang tak mampu digapai Reina. Arsenal memimpin 1-0!

Liverpool yang ketinggalan mencoba bangkit dan menguasai bola lagi, yang begitu aktif disini ialah sang kapten Steven Gerrard, tetapi sayang tidak bisa di manfaat kan umpan sang kapten nya.  Pertandingan babak pertama berakhir untuk keunggulan sementara Arsenal 1-0. 

babak kedua pun di mulai.  The Gunners mengawali babak kedua ini dengan penguasaan bola yang bagus dari Cazorla. Diaby juga mengirimkan crossing berbahaya di sisi kanan.  Cazorla berusaha mengirimkan bola dari jarak jauh karena sulit menembus langsung ke pertahanan Liverpool.  Liverpool berusaha membangun serangan beberapa kali, namun pertahanan Arsenal begitu bagus dan mampu mengatasi bola pertahanan Arsenal. Arsenal yang begitu tenang memainkan bola dan dapat mencetak gol melalui Santi Cazorla di menit 68, Arsenal menjauh dengan unggul dua gol. Pergerakan apik diperagakan Podolski dengan menusuk kotak penalti di sisi kanan pertahanan Liverpool. Kerjasamanya dengan Podolski membuat Cazorla mampu melepaskan tendangan keras ke pojok atas kanan gawang Reina.

Liverpool hilang permainan dalam pertandingan kali ini setelah ketinggalan goal yang pertama di cetak oleh podolski, begitu banyak kesempatan bola yang menjadi goal, tetapi apa daya sampai akhir wasit meniup pluit tetap skor Liverpool 0 - 2 Arsenal!

Liverpool Starting XI: Reina, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Allen, Sahin, Gerrard, Sterling, Borini, Suarez.  Liverpool subs: Jones, Carragher, Shelvey, Downing, Henderson, Kelly, Coates.  

Arsenal Starting XI: Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Cazorla, Arteta, Diaby; Oxlade-Chamberlain, Podolski; Giroud.  
Arsenal subs: Koscielny; Martinez, Santos, Ramsey, Coquelin, Gervinho, Walcott. 


Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz