Hot Topik

Berbatov: Aku Tidak Menyesal Akan Liga Champions

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Dimitar Berbatov mengatakan ia tidak akan menyesal karena melewatkan Liga Champions, setelah ia menandatangani kontrak dengan Fulham pekan lalu dan meninggalkan Manchester United dan mengabaikan tawaran dari klub-klub top Italia.

"Ini tidak akan membunuh saya untuk tidak bermain di Liga Champions", kata pria berumur 31 tahun itu di konferensi pers di Sofia. "Saya bermain sepak bola, untuk menikmati permainan."
Berbatov mencetak 56 gol dalam 149 penampilan untuk United setelah pindah 30 juta poundsterling dari Tottenham pada tahun 2008, dan bersama top-scorer di Liga Utama Inggris pada 2010-2011.

Namun, ia jatuh dengan manajer United Sir Alex Ferguson musim lalu, dan hanya bermain 12 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Sebelum penandatanganan dengan Fulham pada hari Jumat, ia melakukan pembicaraan dengan Italia Serie A Fiorentina dan klub Juventus tapi dia bersikeras ia tidak pernah menjanjikan apa-apa.

"Berbagai klub meminta saya (untuk bergabung dengan mereka), tapi saya tidak mengatakan 'ya' untuk tim mana pun.

Emil Danchev agennya mengatakan ada peminat dari beberapa klub Turki dan Jerman, dan mantan klubnya Tottenham, juga.

Pilihan Berbatov pada Fulham akhir sebagian ada hubungannya dengan tidak ingin meninggalkan negara itu, katanya.

"Saya suka Inggris, saya suka budaya, saya tahu bahasa, keluarga saya merasa baik di sini," kata pria Bulgaria tersebut.

Ia juga mengatakan ia tidak akan kembali ke tim nasional, setelah pelatih Lyuboslav Penev meminta dia pada Jumat untuk membantu tim di Piala Dunia kualifikasi pertandingan melawan Italia dan Armenia pada tanggal 7 September dan 11.

"Saya berdiri dengan keputusan saya," kata Berbatov.

"Saya tahu mereka akan berhasil tanpa saya."

Berbatov mengumumkan pensiun internasional pada tahun 2010, mengatakan ia ingin "membuat jalan bagi pemain muda."

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?
Categories:

Latest Post Bola Jozz