Hot Topik

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012

Jika anda menyukai artikel ini, Share ke kawan anda!

Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012 | Hasil Skor Chelsea Vs Atletico Madrid Tadi malam - Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid | Hasil Pertandingan Chelsea Vs Atletico Madrid Tadi malam - Hasil Akhir Hasil Skor Chelsea Vs Atletico Madrid 1 September 2012 - Skor Akhir Chelsea 2 - 4 Atletico Madrid, Pada Babak pertama di mulai, Chelsea langsung berinisiatif menguasai laga. Mereka coba menggulirkan bola ke segala penjuru lapangan guna memecah pertahanan Atletico.
Namun, Chelsea kerepotan meladeni permainan cepat Atleti! menit ke 6 Gol Radamel Falcao. FALCAOOOO! GOAL! Kali ini serangan balik Atleti tak mampu dibendung pertahanan Chelsea! Menerima umpan terobosan dari rGabi, striker Kolombia itu berlari menuju kotak penalti dan sesaat sebelum Cech maju untuk menghadang, ia menembak bola ke sudut gawang. 1-0! 

Chelsea coba bangkit via serangan dari sayap kanan. Sayang, pergerakan Ramires masih dengan mudah dihentikan Godin. Juanfran dan Falcao melakukan umpan satu-dua di sisi kiri pertahanan Chelsea, namun gagal karena passing Falcao yang diarahkan ke dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi Ivanovic.

LAMPARD! Tembakan kerasnya memanfaatkan umpan datar Hazard masih membentur bek Atletico. Chelsea masih kesulitan menembus lini belakang sang lawan. Gabi dan Arda melakukan passing satu-dua di depan kotak penalti Chelsea, namun gagal karena sukses dipatahkan Luiz. 

Pada Menit ke 19 lagi FALCAOOOO!! LAGI! Untuk kedua kalinya ia sukses membobol gawang Chelsea pagi ini. Sepakan melengkungnya dari dalam kotak penalti tak mampu dihentikan Cech. Luar biasa striker Kolombia itu! skor menjadi 2 - 0 kalah chelsea.

Entah apa yang terjadi dengan Chelsea. Mereka kerap kesulitan meladeni permainan cepat Atletico pagi ini. Mikel terlihat terkapar usai berbenturan salah satu pemain Atleti.

Striker Atletico itu lagi-lagi menjadi predator menakutkan bagi Cahill dkk. Chelsea masih kesulitan menembus kotak penalti Atletico. Wajar, barisan pertahanan Los Rojiblancos memang tampil solid dan disiplin pada pagi ini. Miranda dkk. bekerja dengan baik di lini belakang. Lampard, Ramires, dan Torres bergantian coba menusuk dari tengah lapangan, namun hasilnya hingga kini masih nihil.

Pada menit ke 45 lagi lagi FALCAOOOO!! Sulit dipercaya! Ia kembali membobol gawang Chelsea untuk kali ketiga pada pagi ini. Sepakan jarak dekatnya di dalam area penalti tak mampu dibendung Cech. 3-0 untuk wakil Spanyol! Gol Radamel Falca. sampai menit babak pertama berakhir dengan skor 3-0 kekalahan chelsea.

Pada Babak kedua di mulai, Meski sudah unggul trigol, Diego Simeone tetap sibuk memberikan komando kepada anak buahnya. Sementara Roberto Di Matteo masih terlihat kalem. Chelsea masih mendominasi pertandingan. Atletico bertahan di bidang permainan mereka sendiri. 

TORRES! Tembakannya mampu mengarah ke gawang, namun masih meluncur ke tiang jauh. Upaya eks kapten Atletico itu masih belum membuat kiper Courtois sibuk. Setelah Torres, kini giliran Mikel melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Sayang masih bisa diblok pertahanan Atletico.

Arda gagal melewati Lampard di sudut kotak penalti Chelsea. Bola keluar lapangan, sepak pojok untuk Atletico. Sepak pojok Gabi masih belum membahayakan gawang Chelsea. Bola berhasil dibuang Luiz ke tengah lapangan. 

HAZARD! Sepakannya memang mengarah ke tengah gawang, namun masih terlalu pelan sehingga bola mudah saja diamankan Courtois. Hazard dijatuhkan Miranda di dekat area penalti Atleti, namun wasit tak menganggapnnya sebagai pelanggaran. Play-on! ARDA TURAN! Tembakannya meluncur deras dari luar kotak penalti Chelsea, namun masih membentur tubuh Cahill. 

Pada Menit ke 60 MIRANDAAAA! GOAL! Atleti kian di atas angin usai sang bek menceploskan bola hasil free kick rekan setimnya. Bola sepakannya tak mampu dibendung Cech. Luar biasa! 4-0 untuk Los Rojiblancos! 

Wajah para pendukung Chelsea yang hadir di Stade Louis II terlihat kian murung usai Atletico mencetak gol keempatnya pagi ini. The Blues butuh keajaiban untuk mengejar ketertinggalan mereka. 

Salah satu tribun terlihat sudah tak berpenghuni lagi. Besar kemungkinan itu adalah tempat para pendukung Chelsea yang sudah meninggalkan stadion sebelum laga usai. 

Pada Menit ke 75 Gol Gary Cahill, CAHILLLL! GOAL! Sepakannya jarak dekatnya memanfaatkan sepak pojok Mata tak mampu dbendung Courtois. Chelsea masih bernyawa. Skor pun berubah menjadi 4-1. Usai "telur" mereka pecah, Chelsea tetap tak mengendurkan serangan. 

Mereka kini terus mendominasi lini tengah dengan mencoba menggulirkan bola ke segala penjuru lapangan untuk memecah pertahanan Atletico. Cole mengirim umpan silang dari sisi kiri. Sayang, masih belum bermanfaat untuk rekan setimnya karena bola dihalau Godin ke tengah lapangan. 10 menit menjelang berakhirnya waktu normal. Chelsea masih tertinggal 3 gol dari Atletico. Mampukan mereka menciptakan keajaiban di sisa waktu ini? Atau malah Atleti yang menambah gol mereka? Free kick Gabi dari sisi kiri masih tak mampu disundul dengan baik oleh Miranda. Bola terlalu lemah dan mudah saja diamankan Cech. 

Raul Garcia nyaris memberi umpan matang kepada Falcao yang sudah berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sayang, bola kirimannya masih membentur kaki Cahill. RODRIGUEZ! Sayang sepakannya masih terlalu ke tengah gawang. Bola pun ditangkap Cech dengan baik. Torres dan Oscar bahu membahu mencoba membongkar pertahanan Atletico, namun masih gagal karena Godin memutus alur serangan mereka dengan sempurna. Falcao ditarik keluar dan digantikan Emre. 

Sebagian tribun Stade Louis II pun bergemuruh, memberikan applause meriah untuk sang pencetak hat-trick pada pagi ini. Nyaris saja Luiz membuat gol bunuh diri usai mencoba menghalau bola sepakan Emre. Beruntung, bola mengenai tiang gawang. Sementara itu wasit memberikan waktu tambahan dua menit, tapi masih juga chelsea belum bisa mencetak goal sampai akhir pertandingan.

Habis Baca Jangan Lupa Like dan Komen Kawan Ya ?

Latest Post Bola Jozz